Cara Reset HP Xiaomi 6A Lupa Akun MIUI dan Sandi

reset

Bagi yang lupa dengan akun MIUI dan sandi, maka beginilah cara reset hp Xiaomi 6A dengan beberapa metode yang masih work.

Banyak pengeluaran ponsel yang bagus bentuknya dan canggih fiturnya? dengan demikian banyak yang bertanya, atau tidak tau cara untuk meresetnya.

Banyak smartphone yang meluncurkan tipe tipe terbarunya seperti Xiaomi 6A ini. Yang memiliki banyak fitur di dalamnya. Merek smartphone tersebut banyak kelebihan sehingga banyak menarik pelanggannya. Akan tetapi banyak kelebihan pasti ada kekurangannya.

Karena selama ponsel digunakan pasti akan terus bertambah panas dan akan cepat mengalami kerusakan. Dengan begitu Xiaomi 6A kalian, akan mengalami eror pada sistem androidnya, sehingga terjadilah lemot atau hag pada HP Xiaomi kalian, dengan begitu kalian harus melakukan tindakan.

Yaitu dengan melakukan reset pada HP Xiaomi 6A kalian. Karena error kalian harus mereset xiaomi kalian dengan cara cara yang bisa kita lakukan sendiri. Akan tetapi banyak orang yang tidak mengetahui cara cara tersebut, sehingga banyak yang merasa bingung dengan hal ini untuk melakukannya.

Untuk melakukan hal tersebut bisa kalian lakukan dimanapun dan kapanpun saja, karena kalian bisa melakukannya sendiri baik dirumah maupun, dimana saja yang kalian inginkan. Akan tetapi reset ini secara otomatis akan menghapus data data maupun file file yang ada di HP Xiaomi 6A kalian.

Dengan begitu HP Xiaomi kalian akan terasa seperti baru, bagi kalian yang meggunakan HP Xiaomi tidak usah merasa bimbang dan ragu, karena akan kita ulas secara detail dan lengkap selengkap lengkapnya,

Reset Termudah HP Xiaomi 6A

Bagi kalian yang tidak tahu cara reset Xiaomi 6A tidak usah hawatir, karena reseet Xiaomi 6A sangatlah mudah, yaitu hanya dengan menggunakan Factory Reset, karena dengan begitu HP kalian akan menjadi baru lagi, atau kalian menggunakan Hard Reset, jika ditanyakan lebih enak mana keduanya sma sama enak hanya beda sistem dan cara mematikan saja. Penasaran kan caranya seperti apa, yuk kita simak ulasan berikut.

Dengan kode rahasia Xiaomi kalian dapat melakukan reset pada HP kalian. Seperti yang saya katakan diatas cara reset Xiaomi itu bisa menggunakan dua cara, yaitu dengan Factory Reset atau dengan Hard Reset, dengan begitu kalian dapat melakukannya dengan mudah. Karena sistem android kalian yang sedang error akan cepat teratasi, seperti lupa pasword, dan lupa pola akan segera teratasi, tinggal kita melakukan reset tersebut dengan cara yang mana yang kalian mau gunakan berikut cara untuk menggunakannya.

1. Hard Reset

Cara yang pertama adalah menggunakan hard reset. untuk itu ikutilah langkah langkahnya:

biar proses reset tidak terhenti di tengah jalan periksalah baterai kalian minimal 65%. Pastikan HP Xiaomi 6A kalian sudah mati, lalu lalu tekan tombol power dan tekan tombol volume atas sampai keluar logo MI, setelah itu lepaslah kedua tombol tersebut, terus kalian akan di arahkan ke Recovery Mode lalu pilihlah English, terus pilihlah menu Wipe Data atau Factiry Reset, terus pilihlah opsi Wipe All Data, dan tunggulah sampai proses selesai.

Setelah selesai maka pilihlah Reboot System Now lalu tunggulah sampai Booting Ulang, kalau sudah maka otomatis HP akan menyala sendiri, dan tampilan akan seperti baru. Sangat mudah bukan.

2. Factory Reset

Cara yang kedua yaitu dengan cara Factory Reset, yaitu dengan cara bukalah Pengaturan, dan pilih Pengaturan Tambahan, dan pilih Buat Cadangan atau Setel Ulang, pilih kembalikan ke Pengaturan Pabrik atau kembali ke Pengaturan Awal lau Setel Ulang Telepon.

Lau silahkan konfirmasi Hapus, tunggulah sampai selesai jika semua sudah selesai maka Xiaomi 6A akan melakukan restart secara otomatis.

3. Menggunakan Kode Reset

*#*#7780#*#* atau*2767*3855# Adalah kode untuk memberikan perintah untuk mengembalikan HP ke pengaturan awal atau setelan pabrik, untuk cara melakukannya tekan tombol Penggilan lalu masukn Kode tersebut yaitu *2767*3855# lalu tekan Panggil atau *#*#7780#*#* dan Panggil, dengan begiu sisten akan mereset sendiri.

Dengan begitu HP akan seperti baru lagi. Akan tetapi semua data data akan terhapus atau menghilang. Baik akun, maupun pengaturan akan kembali ke pengaturan awal. Dengan begitu performa ponsel kalian akan meningkat, dan lupa pola, lupa pasword, bahkan virus pun sudah teratasi.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, Semoga tutorial kali ini bisa berguna bagi kita semua. Kurang lebihnya mohon dimaklumi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *